Minggu 18 November 2012 pengurus KAMADIKSI UGM menyelenggarakan kegiatan berupa Dialog dan Sharing dengan Founder serta pengurus periode 1 KAMADIKSI. Kegiatan ini diselenggarakan di ruang Eks PHK gedung B, Fakultas Psikologi UGM. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 30 pengurus KAMADIKSI ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kepengurusan tahun lalu dengan kepengurusan tahun sekarang.

Dialog dan sharing ini diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan perkenalan pengurus periode 1 menggunakan visualisasi berupa video. Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi kepengurusan yang disampaikan oleh Ahmad Muhaimin Alfarsy (Geografi 2010) selaku founder serta ketua pengurus periode 1 KAMADIKSI. Presentasi kepengurusan ini diisi dengan penyampaian pendahuluan berdirinya KAMADIKSI. Pembentukan KAMADIKSI sendiri berawal dari group Facebook bernama BIDIK MISI UGM 2010 yang dibuat oleh Alfie Bustoni (Teknik:2010). Organisasi yang dibentuk pada 13 Maret 2011 di Benteng Vredeburg Yogyakarta ini memiliki tujuan yaitu membangun sebuah wadah kekeluargaan untuk mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi UGM.

Kegiatan selanjutnya diwarnai dengan diskusi mengenai problematika serta solusinya untuk menangani permasalahan yang dialami oleh KAMADIKSI. Problematika yang diutarakan diantaranya adalah penyampaian Beasiswa Bidik Misi yang kurang tepat sasaran. Dialog ini juga membahas mengenai masalah internal dari KAMADIKSI sendiri seperti masalah anggota yang tidak berangkat atau terlambat dalam pertemuan , serta kurangnya eksistensi dari KAMADIKSI. Menurut Umam (Teknik :2010) ada empat hal penting dalam Bidik Misi yang harus difokuskan yaitu bidang sosialisai Bidik Misi, penyaluran informasi KAMADIKSI dengan DIRMAWA, peningkatan prestasi mahasiswa penerima Bidik Misi, serta  kekeluargaan. Pembangunan nilai dalam KAMADIKSI juga sangat diperlukan untuk berjalannya KAMADIKSI selanjutnya.

Ada sebuah kalimat motivasi yang disampaikan oleh Alfa (Geografi:2010) untuk pengurus periode ini yaitu “Lakukan yang teman-teman rasa  bisa dan tetap semangat”. Harapanya kegiatan dialog dan sharing antar pengurus KAMADIKSI semacam ini bisa berjalan selanjutnya.

Salam Kamadiksi